Wednesday, November 08, 2006

bunda.,

niy puisi karangan slah stu tmen quw.,

yg bru aj ulang taun.,
d "4 November 2006".,

gu cma bca skali.,

jdi sorry klo g tpat smua kt2ny.,



bunda.,


aku mencintaimu, bu.,
mlebihi bulan mencintai bintang.,

aku mencintaimu, bu.,
melebihi mentari mencintai sinarny.,

aku mencintaimu, bu.,

mlebihi pagi mencintai embun.,

aku mencintaimu, bu.,

melebihi ombak mencintai laut.,

aku mencintamu, bu.,

melebihi paru2ku mencintai udara.,

dan udara itu bisa berhembus.,

karena cintamu, bu.,

aku sayang ibu.,

gmn??
kren bgt kn??

sumpahh.,

lenny nma twu orang.,

dy twu anakny bae bgt.,
ahli sastra pula.,

hope i'll be like her someday.,

.::chynkbgrbgt::.

2 comments:

Anonymous said...

camekkuumm,,
iya tuee
temen kita yang pinnterr mattematika niee puitisss banget,,

yaee dae poeee sering2 kunjung ke blog yaww...

Anonymous said...

iya tue..cie lenny...